Rapat Penyampaian Hasil Penilaian P1 Tahun 2016 dan Pembahasan Kesepakatan Program Adipura Kabupaten Pringsewu 2018

Pringsewu – Wakil Bupati Pringsewu, Dr. Hi. Fauzi, SE. M.Kom. Akt, membuka acara Rapat Penyampaian Hasil Penilaian P1 Tahun 2016 dan Pembahasan Kesepakatan Program Adipura Kabupaten Pringsewu 2018

Rapat penyampaian hasil penilaian P1 tahun 2016 dan pembahasan kesepakatan program adipra kabupaten Pringsewu 2018 ini dilaksanakan pada hari Jumat, 13 Oktober 2017 bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Pringsewu dan dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Ir.Junaidi Hasyim, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Rahwoyo, serta ASN dari OPD terkait, diantaranya, Dinas Lingkungan Hidup, PU, Bappeda, BPKAD, Dinas Pendidikan, Lurah, Camat, dan Kepala Sekolah di Kabupaten Pringsewu.

Tujuan dari dilaksanakannya acara ini adalah agar dipahaminya hasil penilaian adipura, serta diperolehnya dukungan dari para pengambil keputusan untuk mewujudkan adipura pringsewu 2018.

 

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Emil Riyadi, S.Sos. dan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup, Ediyanto, SKM. memberikan sambutan dan pemaparan.

Secara umum ringkasan yang dapat ditarik dari acara ini adalah Kabupaten Pringsewu belum dapat melanjutkan ke tahap P2, masih terdapat kekurangan terkait sarana dan prasarana fisik pengelolaan persampahan, dan perlunya peningkatan partisipasi masyarakat dalam mendukung program Adipura, diantaranya dengan tidak lagi melakukan pembakaran sampah.  – (DLH)

Tinggalkan Balasan